Jumat, 31 Oktober 2008

sambutan ...

low ... tengkyu youch' udah mau berkunjung di blog ku yang ni. balik lagi dengan penampilan yang baru nc .... setelah selesai membuat satu blog (walaupun blog nnaa ancur) akhirnya kew berhasil membuat 1 blog lagi heee .... seneng dc rasanya, disini aku mencoba untuk membuat blog yang isinya downloatan (ya ... ru belajar juga sc, jadi kalo hasil nnaa ancur mohon dimaapkan youch').

ya .... isinya macam2 sc, ni aku ru nyelesain satu, ru satu tapi da ku edit ampir 5 kali loch' namanya ja ru belajar, aku juga ngga begitu ngerti ma HTML jadi nnaa ribet dc' heeeee

untuk selanjutnya aku mohon bantuan dan dukungannya ya semoga bisa berjalan dengan baik, tengkyu .....






3 komentar:

Kaka mengatakan...

ok.. lanjut sukses ya
~ http://asephd.co.cc ~

Satsukiアザレア mengatakan...

Mudah-mudahan Blog nya SukSes!!

sono mengatakan...

sukses ya mbak.